AXIS kartu SETAN!!!!!!!!!!!!...........SETAN BANGET TUH KARTU


Kartu Axis Kartu!!!!!!......... Setan


Ngga nyangka klo kartu GSM yg baik ini (slogannya) jadi permasalahan baru yg meledak kabarnya melebihi kasusnya Jupe yg menghadiahkan kondom di album barunya. Huah... gw dapet kabar pertama dari ade sepupu gw katanya ada yg mati abis dpt sms dari nomer baru yg tampilannya merah, Ya,, aduh ini apaan lagi sih! Srtategi pemasaran apa persaingan sakit alias ga sehat? Mau tau tentang AXIS klik http://www.axisworld.co.id/

Eh,, ngga lama gw dapet sms dari ade gw di Jakarta.


Ade gw : “ A, klo dapet sms yg tulisannya merah jangan di angkat. Soalnya udah ada yg mati di Jakarta “
Gw : “ Ah, ada-ada aja sih! Ko percaya ma yg gitu-gituan “
Ade gw : “ Ya jaga-jaga aja “


Trus temen gw juga sms katanya itu beneran :


Tmen gw : “ lu sebarin sms ini ke yg lainnya, gw dapet penangkalnya dari MUI “


Aduh ini berita aneh bin CULUN kok banyak yg percaya sih! Apa gw yg ngga peka terhadap masalah ini? SETAN BANGET NI KARTU


Berikut kutipan yang gw ambil dari rubrik lain :


Jangan beli apalagi pakai. Sudah pada tahu kan tuh kartu setan?
Jadi jangan coba-coba.. tuh kartu pendukung gereja setan=”six-A”
Ciri-cirinya: Sampulnya warna putih, ada garis warna ungu dan orange..
Posternya banyak angka 60..
Sebarin ke temen-temen kamu semua..
1 sms menyelamatkan 1 jiwa..
Jangan coba-coba…
Jangan beli apalagi pakai. Sudah pada tahu kan tuh kartu setan?
Jadi jangan coba-coba.. tuh kartu pendukung gereja setan=”six-A”


Dibaca 6A, atau AAAAAA. Apa ini gerakan baru dari Jepang setelah 3A? Fanatik banget ama angka 6, kalau kayak gitu, saya bisa aja bilang, “Ah, kamu sesat, pendukung gereja setan, lahir tahun 1966″, atau juga “Islam tuh bagian dari gereja setan, lihat aja, ada 6236 ayat, 2 kali 3 kan 6,” yang ini juga, “Kristen itu pendukung gereja setan yang terselubung, ada 66 kitab, lihat aja tuh,”
Yang kayak gini juga bisa, “Dasar pendukung gereja setan, anak buah ada 6,” yang ini juga, “Kamu tuh pendukung gereja setan, lihat aja, saham kamu 26%”, atau yang paling ekstrim, “Manusia tuh semua sesat, lahirnya pas hari keenam,”


Weleh-weleh, makin aneh ya. Knapa cuma sebuah kartu selular GSM yg baik (katanya) bisa di kait-kaitkan dengan kematian apalagi di kait-kaitkan dengan agama, duh ngga tau deh gw ngga paham soal agama yg beginian mungkin anda lebih tau dari saya. Yg pasti NGGA PERCAYA KLO EXIS KARTU SETAN BISA MEMBUNUH, bukan membela pihak Exis atau apalah karena ngga ada untungnya buat gw. Karyawan Exis bukan, pemilik Exis juga bukan dan gw juga ngga make tuh kartu gw dah nyaman ma kartu gw.

Komentar :

ada 47 komentar ke “AXIS kartu SETAN!!!!!!!!!!!!...........SETAN BANGET TUH KARTU”
Anonim mengatakan...
pada hari 

yah, itu mah perang tarif aja boz.
Di balik itu semua cuma orang iseng yg nyebarin isu ga penting + bisa jadi persaingan ga sehat, contohnya idosat ma xl gencar bikin iklan yg saling ngledek. Cuma orang tolol yg ngikut isu itu boz katanya berpendidikan! Payah ya

Irwan mengatakan...
pada hari 

betul tuh min..
skarang udah terbukti siapa yg benar.. dan dugaanku yg ngelakuinn berita itu dulunya pasti dari pihak telkomsel..
sungguh persaingan yg tidak sehat

http://irwanmanroe.blogspot.com

damoratanjung mengatakan...
pada hari 

Sebut kan kartumu? Jangan pandai cegah .langsung aja kasih solusi.ok....

Unknown mengatakan...
pada hari 

oya tolong juga jaringan data nya di tingkat kan, masak lama²tmbah lemmot bnget pdaha kuota masi bnyak....

Unknown mengatakan...
pada hari 

oya tolong juga jaringan data nya di tingkat kan, masak lama²tmbah lemmot bnget pdaha kuota masi bnyak....

Unknown mengatakan...
pada hari 

kartu anjeng lemot!! kartu murah, tp lemotnya kya kartu 3. signak" xl! ah makin lemot!!, tutup aja prusahaan axis, im3,tri3,dam xl! klo tdk bsa buat org senang dan nyaman!!

Deny mengatakan...
pada hari 

Exis...sue

Unknown mengatakan...
pada hari 

Axis goblok..emang gw beli paket gk bayar..sinyal kyk tai

Unknown mengatakan...
pada hari 

Axis emang bajingan

Unknown mengatakan...
pada hari 

Axis anjing

Unknown mengatakan...
pada hari 

Axis anjing

Unknown mengatakan...
pada hari 

Axis anjing

Unknown mengatakan...
pada hari 

Paket kzl anjing lemot 10kb/sec buks fb juga ga kebuka2

Unknown mengatakan...
pada hari 

Udah patahin aja..
kartu taee emang.. masih aja pada mau make aku kapok..

Unknown mengatakan...
pada hari 

axiz yang sekarang malah kemot kyok kontol,,,,kecewa banget w beli perdana axiz

Chemie mengatakan...
pada hari 

Memng axis settan.. Prusahaan untung gk mau rugi. Percuma bli pket gk kpake.. Bikin mumet pls kzzll.. Emng axis nkezeeliin. Anjing lah

Younglex mengatakan...
pada hari 

Axis jembottt...

Sinyal kek tai

Unknown mengatakan...
pada hari 



Mmang kartu anjing, gk da guna ,masa cuma buka fb ja tnggu ber jam2, pdahal 4g, mmang gsm taik kw

Anonim mengatakan...
pada hari 

Memang anjng anjng anjng ni kartu bangke bngsat kontol kartu Axis kontol udh 3 thn masa kgk ada perubahan ajg
BACOT LU INDAH DI IKLAN GBLK pas di pake najis kecepatan download 5mb paling kecil 2.00kb paling besar 15.00kb kan taii....
Kpn maju woyy...
3thn kemana aja gblk

Anonim mengatakan...
pada hari 

Perusahaan nya kgk malu apa sama rakyat??
Asal lu tau (Axis) mereka rela membeli kuota sampe 100rb+ termasuk gw walaupun sinyal agk sedikit jlk di banding dngn kartu perdana lainnya tpi kan mereka jga ingin merasakan yg nama nya lanjay sinyal ngebut
Tpi Mash kgk ada perubahan jga??
Bos nya yg mana si..?
Apa gw mesti umumin kalau Axis itu kartu taikk....?
Agar mereka semua itu pindah operaote!!

Anonim mengatakan...
pada hari 

Kartu taikk emang

Anonim mengatakan...
pada hari 

Hahaha perusahaan gblk emng gw aja udh 3 thn kgk ada perubahan kan taikk..

Anonim mengatakan...
pada hari 

Kgk ada dana mungkin

Anonim mengatakan...
pada hari 

Gw setuju bangt

Anonim mengatakan...
pada hari 

Emng iya udh ky kontol ni kartu 3 kgk ada perubahan bagi gw

Anonim mengatakan...
pada hari 

Emng gitu si operator Axis tolol mah

Anonim mengatakan...
pada hari 

Gw jga gitu bro gw mah kalau lgi download yg 5mb paling kecil 2.00kb paling besar 15.00kb
Kan ajg_-

Unknown mengatakan...
pada hari 

Iya bro kartu ni lelet kali kayak taikkk... Njirrr kartu taikk gk usah dipakai pindah ke operator lain aja... Dasar kartu burikk....?

Unknown mengatakan...
pada hari 

Iya bro kartu ni lelet kali kayak taikkk... Njirrr kartu taikk gk usah dipakai pindah ke operator lain aja... Dasar kartu burikk....?

Unknown mengatakan...
pada hari 

Axis kontol babi kontol anjeng nonok

Unknown mengatakan...
pada hari 

Ng axiss peepk

Unknown mengatakan...
pada hari 

Axis memang raja lelet sedunia. Rugi temen2 klu beli kattu axis. Bagus mikir 1000x dah

Fikriyansyah mengatakan...
pada hari 

Eksis emng anjing

Unknown mengatakan...
pada hari 

Kontol memang axis. Jngan bikin jaringan bikin aza dodol. Masalah jaringan saja gak pernah bagus

Unknown mengatakan...
pada hari 

Axis kontol, axis gak bisa berbuat banyak.. bingung mereka karyawannya atau yg lainnya itu internetan di luar pake kartu apaan ya axiskan udh tau kek busuk;v

Unknown mengatakan...
pada hari 

Axis goblog

Unknown mengatakan...
pada hari 

Bener cuk emang sinyal gw 4g tapi masih lemot, kampret pingin gw potek asli ni sim card

Unknown mengatakan...
pada hari 

iya memang gue pus rank tiba" jaringan gdk kan axsis kontol tolol asu smua lah jaringan babi

Unknown mengatakan...
pada hari 

True mint

Unknown mengatakan...
pada hari 

Jaringan anjink

Unknown mengatakan...
pada hari 

Login

Unknown mengatakan...
pada hari 

Sampe sekarang pun masi
2021

Unknown mengatakan...
pada hari 

Axis kartu haram

Diher.Solutions mengatakan...
pada hari 

2022 masih tetap setan ini kartu . Tower dimana - mana tapi kekuatan sinyal sebagaimana adanya ...

Anonim mengatakan...
pada hari 

AXIS KARTU SETAN

Anonim mengatakan...
pada hari 

Axis kontol anjing

Anonim mengatakan...
pada hari 

Lu olang masih aktif kah?