dasar goblog

ga sengaja gw liat blog gw di google, maksudnya gw nyoba nama blog gw tuh ada ga sih di google. Ga taunya nama pangeranlangit itu banyak banget, ada nama buku yg bntar lg jd film (katanya), ada komunitas lah. Walaupun ternyata ada blog gw di sana tp gw jd kepikiran bwat ganti nama blog ini, gw takut dibilang plagiat. Sempet bingung mo dikasih nama apa ya?

Nanya ke sana ke mari siapa tau ada ide bagus bwat nama gw, malemnya gw smsan ma Uwi :
Gw : " Dut, gw pengen ganti nama blog nih "
Uwi : " Napa emang? "
Gw : " Gw ga mo pake nama ni lagi, soalnya dah banyak yg pake ni nama "
Uwi : " Apa ya!!!! "
Gw : " Klo tikus kejepit? "
Uwi : " ?????????? "
Gw : " Tikus kawin "
Uwi : " ?????***** "
Gw : " Gajah kawin "
Uwi : " Knapa sih mesti ada kawinnya, gimana klo tikusgoblog.blogspot "
Gw : " ^^^^^^^^^^ "
Uwi : " maksudnya bukan TOLOL, tapi menuju blog "
Gw : " apa indrake7 aja ya? "
Uwi : " nah,, indrake7goblog "
Gw : " ah ribet ga keci, gmana klo goblogpermanen ? "

Smsan terhenti dikarenakan gw terlelap, paginya gw buka sms ternyata sms masuk dah numpuk dan uwi marah2 klo gw nanya malah ditinggal tidur. Malemnya tepatnya malem minggu dia ngajak chat8ing, ya udah gw ladenin mumpung di depan komputer. Di sela2 pembicaraan gw nanya gini ke dia :

Gw : " Dut, nama blog gw yg bagus apa ya! "
Uwi : " Lah,, mang blom dapet? "
Gw : " Gw nanya dulu jangan sampe ntar ganti nama lagi "
Uwi : " Yg kemaren aja "
Gw : " goblogpermanen "
Uwi : " bukan "
Gw : " indrake7goblog "
Uwi : " iya "
Gw : " ga ah, ribet "
Uwi : " klo supermangoblog "
Gw : " dasargoblog "
Uwi : " Eh,, lu ngatain gw ? "
Gw : " ngga...ngga kok...!!!!! "
Uwi : " gimana klo brianindragoblog "
Gw : " mending kaga bikin blog skalian deh, klo masukgoblog gimana? "
Uwi : " dasargoblog "
Gw : " Weh,,lu ngatain gw ya!!! "
Uwi : " Ga..... "

Karena terispirasi dan menurut poling chat diatas dasargoblog mendapat poin terbanyak dan atas ijin Allah terciptalah dasargoblog sebagai nama blog ini.

Tank's for all and uwi yang memberi inspirasi goblognya.

Komentar :

ada 3 komentar ke “dasar goblog”
Anonim mengatakan...
pada hari 

Huuuwaneh sekali ya, kuatanya guoooblog tapi koq bisa bisanya bikin Blog ya ? Apa Guoblog tapi Pinter ?
Salam dan sukses saja deh semoga tidak semakin guoblog saja ya .... ! He he he ....

Anonim mengatakan...
pada hari 

bul...

klu tulis nama gw pake "E" y...

jadi "UWIE" not "uwi"!!!

Semangat Bule!!!!

Dasar Goblog mengatakan...
pada hari 

oce nti klo da artikel lg pasti gw tulis nama lu UWIE