Goblog 2

Hem... masih inget kjadian waktu terakhir di Brebes? (ya ngga lah..kan blom prnah cerita), yup.. waktu itu hari terakhir gw di Brebes. Pasalnya gw pindah sekolah lagi ke kandang (Jakarta yg sumpek)lanjut... Biasa tiap Sabtu gw, Indra, Sogol dan Jeni sang pemilik becak hang out + makan rujak welut, usut punya usut disana rujak welut paling tob di Brebes (tapi emang enak beneran).
Jarak dari rumah ke sana lumayan jauh yah sekitar 10 Km, Hah.. naik becak 10 Km trus genjot sendiri!! Ga lah kan ber-4 nah di bagi2 tuh jaraknya. Pas sekitar 1 Km lagi tepatnya di lapangan bola Kersana jalannya nanjak berbetuk jembatan layang (ya ga tinggi banget kya di Jakarta).
Begitu nanjak kerasa banget klo dah cape, jalannya pelaaaaan Buanget eh,,pas turun ngebut gila. Tepat didepan turunan ada pohon beringin gede nan serem , Udah tau turun si giliran nyetir becak ini bukannya direm jadi nyelonong terus tuh becak.
Indra : " Rem,,,,,remmmm (sambil nengok ke pedal rem ) "
Yg genjot : " Ga bisa!!!!! remnya bloon "
Yang numpang : " WAAAAAAAAAAAAAAAA........ "
" G U B R A K " terjadilah insiden yang menewaskan

3 orang korban (boong deng).
Tuh becak nabrak pohon beringin si Indra, Jeni dan Sogol kepental ke lapangan bola trus yg nyetir jatuh ke aspal ga ada korban jiwa tetapi cuma lecet dan keseleo. Becaknya sendiri penyok dibagian bemper alias injekan kaki penumpang,
Indra : " gimana sih (sambil megangin kaki) "
Yg genjot: " remnya bloon, eh blong "
Indra : " lu yang bloon "
Berhubung yang laen gag bisa nyetir karena cidera yg dialami dengan terpaksa gw yg goblog yetir dengan perlahan lahan DASAR GOBLOG

Komentar :

ada 1
Anonim mengatakan...
pada hari 

Uh...kasiaaaan....

pd iseng bgt seh...

eh bul kejadiannya kpn tuh????

Uwie Ndut BGT!