2 hari di siksa (untuk 17+)

huah.......

Dah dua hari gw di siksa, gw di siksa sampe tidur ngga pules karena gw harus rela lari bolak-balik ke kamar mandi. Badan udah terasa lemes, basah ngga karuan. Ngga tau apa penyebabnya gw bisa di siksa kaya gini yang pasti terakhir gw makan sayur tahu tapi ngga mungkin itu penyebabnya soalnya gw doang yg kena yg lain ngga, gw selidiki lg ternyata gw telat makan tapi ngga itu juga penyebabnya soalnya pake mencret yg biasanya klo telat makan paling banter perih ngga pake menceceretetettetcret.


Kronologisnya kaya gini nih : makan siang gw kepending ampe magrib trus sekitar 1/2 10 kerjaan gw dah beres dan gw mo siap2 bwat tidur baru aja gw ngerebahin badan tau2 perut gw sakit pengen bab spontan gw ke wc (ya iya lah masa ke ruang makan) sampe kamar mandi ternyata gw ngga bisa buang tuh isi perut gw cuma angin aja kira-kira gini bunyinya

PRETTTTTTT.....DUOOOOOOOOOTTTT........BROT......BRUOBOOOT.........BREPETTT...



Karena ngga keluar gw balik lagi dong ke kamar dengan tujuan mo tidur beneran, baru aja rebahan lagi perut gw sakit lagi dan kali ini rasanya kaya di pelintir " sakit banget " gw lari tuh ke kamar mandi tetep ngga keluar cuma angin doang malah bunyinya lebih parah dari yang tadi jadi ngga gw kasih tau ya bunyinya biar ngga terlalu fulgar. Dengan menahan perut yg sakit gw bertahan di kamar karena gw tau parcuma juga gw ke wc toh ngga bakal keluar, rasa menyiksa mulai menghantui perut ngga ada hentinya di pelintir.


Gw nyoba tidur dengan beberapa gaya namun ngga ada yg berhasil mula2 posisi miring namun rasanya perut gw yg terasa buncit kembung ngga tau apa isinya serasa mo jatoh trus gw nyoba telentang dengan gaya kaki ke atas mirip kaya senam yg di ajarin di SD dulu namun tetep ngga berhasil karena ngga ada posisi lain jadi gw coba posisi tengkurep ternyata sedikit ampuh pasalnya perut gw keteken jadi ngga kerasa sakit. Mulailah gw tidur dengan gaya tengkurep, sekitar jam 12an gw terbangun karena perut gw sakit lagi ternyata posisi tidur gw udah berubah karena bener2 kerasa sakit banget gw lari ke wc ternyata eh ternyata GW MENCRET.



Aaaaaaaaa gila kenapa perut gw sakit banget trus mencret lagi rasanya perut gw kaya cucian trus di peres trus kaya ban bocor kalo di kasih aer bunyi gelembung BLEBEK....BLEBEK......
mencret gw diikuti angin yg bunyinya jauh lebih parah dari yg tadi, selesai BAB gw balik lagi ke kamar trus tidur dengan posisi tengkurep lagi. Huah... jam 1/2 3 gw bangun lagi dengan posisi tidur gw udah berubah ah.. kenapa sih gw ngga bisa anteng tidurnya kan jadi ke kamar mandi lagi dan ada bule gw di dapur, kali ini gw di kamar mandi lama banget soalnya perut gw sakit banget dan ngga berhenti, sempet terlintas selama gw bertapa di wc GIMANA KLO GW TIDUR DI WC AJA APA NGGA DI SAMPING WC tapi ngga mungkin juga dari pada besoknya meriang. Ya udah lah gw tidur di kamar aja.

Yes akhirnya gw pules dan bangun kesiangan ngga sempet subuhan karena jam menunjukkan pkl. 06.30 dan yg pertama gw tuju yaitu eng...ing....eng.... WC (tau aja lu) Bule gw nanya
Bule : " A.... kamu mencret ya!!!!! "
Gw : " Iya nih, udah lima kali ke wc tapi masih sakit "
Bule : " Kamu terakhir makan apa? "
Gw : " Ya ngga makan apa2 terakhir cuma makan pake sayur tahu "
Bule : " Telat makan kan kamu? "
Gw : " Iya, tp knapa pake mencret!!!!***** "
Bule : " Nih di minum dulu teh pait "
Abis minum teh gw tidur lg biar ngga kerasa sakitnya trus bangun siangan dikit, jam 1/2 8 gw udah bangun lagi. Mirip atlit sprinter gw lari ke wc tp yg gw dapet cuma angin doang, siangnya bule gw balik trus ngasih obat yg bertuliskan ENTROSTOP tp itu obat ngga manjur bwat gw. Sampe sore udah ngga keitung berapa kali gw ke wc kayanya gw udah mecahin rekor muri deh, bermacam-macam ramuan di bikinin Bule gw tp ngga ada yg manjur. Ada bagian yg memalukan di mana pas gw mo makan, baru aja megang piring perut gw melintir lagi dalam hati gw ah paling ngga bakal keluar percumah juga gw ke wc tp ternyata tuh kotoran biadap keluar, hua..... gw naro piring trus lari ke kamar ngambil celana dalem trus nongkrong di wc. Di saat2 seperti ini gw mulai kepikiran nyokap. Dya tuh klo sakit perut minumnya TAY PIN SAN alias jamu cap kupu2, belilah gw jamu pait yg harganya 1500 perak di warung deket rumah yg di minum dengan air panas, biar jamunya berjalan dengan baik lebih baik gw tidur tp perut gw lebih parah lagi sakitnya rasanya hidup segan matipun tak mau. Awalnya gw diemin paling loncat2 aja namun lama-kelamaan ko bukan angin lagi dan ternyata gw cepirit tuk yg ke-2 kalinya.

Sekitar 4 kali bolak-balik ke wc rasa sakit mulai berkurang rasa perut buncit gw juga mulai ilang, kali ini gw ngga tidur dulu perasaan gw mengatakan sekali lagi gw ke wc pasti sembuh. Eh bener aja sekitar 1/2 jam(an) perut gw kembali terpanggil untuk ke wc yg bau pengap akibat mencret gw, selepas keluar dari wc gw udah bebas bergerak tanpa merasa di peres lagi. Wah..ternyata Tay Pin San itu bekerja dengan cepat dan sakit perut gw yg barusan mungkin di karenakan efek dari jamu tersebut.

Sedikit info klo sakit perut buruan deh beli Tay Pin San alias jamu cap kupu2 yang di seduh pake aer anget, bukan berarti ENTROSTOP itu ngga bagus mungkin kurang cocok bwat gw (bukannya promosi lho).

Sakitnya sih udah ilang tapi belum normal BABnya, ya udah deh gw mau ke WC lari.......................

Komentar :

ada 16 komentar ke “2 hari di siksa (untuk 17+)”
Anonim mengatakan...
pada hari 

wah kecian banget c lu but lucu

Anonim mengatakan...
pada hari 

gueblex,error lu!!!!!!!............
but u so funny
keep wrote ur true crazy story

from : from me

Anonim mengatakan...
pada hari 

ih, jorok banget sih
ga ada ide lain apa

Anonim mengatakan...
pada hari 

ih...

yang nulis kasian....
tp saluut...

inget kt nyokp!

ati2 klu makan...
makanan dah jatoh mash dipungut...

jadi cepirit deh..

hehehe....
Oops Sorry!!!

salam : Kirana

Asep Muhajir mengatakan...
pada hari 

"Tay Pin San" emang TOP. Klo kata iklan: biar jadul tapi manjur (klo gak salah gitu tagline-nya). Dah 2 hari ini gw menderita mencret, tapi baru tadi pagi pake ni jamu. Highly recommended. BTW, artikelnya kocak juga.

Anonim mengatakan...
pada hari 

Wah kalo saya liat dr kronologisnya (tepatnya cara kamu nulis)..kayanya ga ada yg salah dari sayur tahu itu. Mungkin itu pengaruh mulut kamu...kotor banget..keliatan dr cara kamu nulis. Mungkin kamu sehari2nya makan tai ya? Coba inget2 lagi. Soalnya kalo makanan bener ga mungkin sebabkan sakit perut yang kamu deskripsikan. Makanya bro...makan makanan yg normal2 aja. Jangan tai dimakan. Bukan cm sakit perut jadinya.. jiwa jg sakit...keliatan daru cara kamu nulis.

Animus Meus mengatakan...
pada hari 

Hahaha.. Semoga bermanfaat gan.

Arjunane Denature mengatakan...
pada hari 

I read few articles on this site and I think that your web blog is real interesting Cara Mengobati Jengger Ayam dengan obat herbal de nature

Unknown mengatakan...
pada hari 

Lah bro. Kalo emang ngga suka ya tinggal ganti halaman. Emang penulisnya maksa situ buat baca blog nya?

Unknown mengatakan...
pada hari 

kocak

Unknown mengatakan...
pada hari 

Kreatif.. keren

Unknown mengatakan...
pada hari 

Kreatif.. keren

Unknown mengatakan...
pada hari 

Ini saya lagi diare akibat tipus/typus
Sudah bolak balik wc sampe ada kali 20x
Cuman di hantam sama oralit dan obat dokter dan entrostip cuman belum mempan
Lemes dikit..
Adik kasih tay pin san.. Sdh sya minum semoga sembuh dan gak buang buang air lagi karena yg keluar air dan ampas..

Unknown mengatakan...
pada hari 

Tay pin san diwarung dkrng rp.2500

Anonim mengatakan...
pada hari 

Duh aku juga lagi buang2 aer aja nih.ee nya air doang :(

Farhan Ardiansyah mengatakan...
pada hari 

Wha... Konyol kalo bagi gw tai pin san dn entrostop gx manjur(gx cocok dengan gw mungkin)
Diapet lebih majur dari smuanya