Keluh kesah

deep... sensi.... pusing... hal pait yang dirasakan ini malam, terperangkap sadar jauh di dalam diri ingin kembali. Sok banget oke ya!!!

Tapi benar memang malam ini deep banget, sebelum posting pasar kebakaran bahkan jauh sebelumnya sadar atau tidak selalu teringat almarhum Mbah. Sedih memang jika terkenang hal mendalam, setetes air mata selalu terkuras. Ditambah tadi nyokap yang jauh disana sms yang mengatakan

" A, gimana kabarnya! baik-baik aja kan? kok mama keingetan kamu terus ya " spontan nangis sejadi-jadinya yang untungnya ni warnet ga ada orang dan kebetulan lagi om dan bule lagi keluar. Kontak batin antara anak dan orangtua memang tak bisa dipungkiri, jelas saja memang dari tadi terkenang wajah nyokap.
Niat pengen nelpon biar ngelepas kangen, tapi selepas nada rbt terdengar suara nyokap. Air mata ini tak bisa terbendung lagi spontan menciptakan suara rintihan yang meledak-ledak, alhasil tertutuplah telpon yang kemudian sms " Mah, jangan sms a dulu ya! " salah ataupun tidak berkata seperti itu yang pasti hanya ingin menepi sesaat dari segala peraduan ini.

Malu sebenarnya mempublikasikan hal semacami ini namun tak ada cara lain menuangkan kepenatan benak ini dan tak perlu berkasih untuk ini.


Komentar :

ada 1
Unknown mengatakan...
pada hari 

heiii....
Boy....

dun be sad ok!!!

Gw ngrasain bgt, prasaan lu gmn saat itu.
we'r just human ok!
Seneng, malu, sedih, dispointed , nangis pun wajar kita rasain.

But, dun U lama2 sedih-y...
keep trying Semangat!!!!

Remember...
You have Angels Everywhere!!!!
Dun U sad again OK!