Perpisahan

Salam hangat buat semua yang mampir lagi ke blog ini, sedih rasanya jika kita hendak berpisah dengan seseorang apalagi untuk waktu yang lama. Demikian juga saya yang dalam waktu esok dan kedepan akan berpisah dengan blog kesayangan ini, tapi tidak untuk selamanya, melainkan hanya akan jarang saja untuk ngeblog, tidak aktif seperti sekarang (bukan nutup blog ini atau hal ekstrim lainnya). Karena apa!!!!!! yah, rasanya saya akan di sibukkan dengan kota Jakarta yang akan saya hadapi esok hari, semoga saja cepat mendapatkan pekerjaan dan rizki yang baik, Amin. Otomatis saya akan kembali aktif di blog jika semua harapan dan obsesi saya terwujud dan kembali blog walki ke blog - blog kesayangan anda. Mohon doanya kepada rekan semua

Komentar :

ada 4 komentar ke “Perpisahan”
Anonim mengatakan...
pada hari 

Bul...........
I dont know "........"

But gud luck for you,
moga lu dapet rizki dab tentunya sukses!!!

Anonim mengatakan...
pada hari 

Selamat datang di rimba raya Njakarta Hadiningrat!
Sampeyan arek Mgl po?

Azka M. Satyananda mengatakan...
pada hari 

woy!!!

dek siti mengatakan...
pada hari 

hoooh~ saya juga gak aktip ngeblog kok ! xpp [ ga nyabungg !! ]

salam knl !!