Jaran Goyang

Dulu gw pernah naksir sama nih cewe. Dia cantik, sexi, pokoknya wah lah. Tapi gw ngga berani dan memang ngga kenal, saingan gw banyak banget salah satunya Abang sepupu gw tapi beda paha dan selangkangan. Sempet debat dikit sama dia katanya gw harus lupain dia dan cari yang lain aja, Dian Sastro ke, Sandra Dewi ke. Debat panjang lebar, dia bilang gw ngga cocok, gw pendek, item, muka segilapan dan ngga berduit akhirnya dia menang untuk itu, gw kaget katanya dia bakal pake jurus mujarab warisan gurunya JARAN GOYANG, wew sempet aneh gw denger tuh jurus, kenapa harus jaran goyang! apa dia sarap? Dia kan mau sama cewe itu apa dia mentok juga terus nembak jaran terus di goyang-goyang sampe lecet atau bahkan punyanya dia di goyang sampe segede jaran? Oh gw ngerti dia mau potong itunya jaran terus dia nembak pake itu. Toeng…. Seru juga tuh, gw mesti ke Ma Erot tapi dia dah meninggal. Adakah cara lain supaya segede jaran?




Pas kebetulan sepupu gw yang satu lagi nyamperin kita yang lagi asik ngelonjor (ngelamun jorok). “Dra,, tulungi aku ndra?” mukanya membutuhkan kasih sayang, Piye to! Jawab Indra abang gw itu. “Aku kenal cewe ayu tenan, wes pokoke mantep lah na karo kui” “Lah, terus piye!!” jawab abang gw lagi. “Aku digarapke jaran goyange” mukanya tambah imut najis. Otak gw mikir lagi “Minta jaran goyang” emang dia segede itu ya!! Ko minta?
Abang gw Cuma ngangguk-ngangguk aja dan abang gw yang satu lagi maksa-maksa dia, si Indra bilang gini ke abang sepupu gw “Ah,, koe ono wedus di wedai wae gelem, solat se ngko ta kei” uh,, bener banget kata dia, dari tadi gw juga mikir “Secakep apa sih tu cewe! Paling juga kaya gitu, dia kan sama siapa aja suka” . Gw coba nelusik ke Indra tapi ngga di jawab, gw nanya lagi ke abang gw yang satu lagi dan ternyata gw dapet jawabannya.
Huoh,, ternyata hal ngga penting dan ngga banget. Gw baru tau kalo ilmu perdukunan itu punya ilmu dengan nama yang aneh, dan gw ngga terima kalo Luna Maya mau di jaran goyangin sama Abang gw tapi gw yakin kalo itu ngga bakal mempan, secara Luna gitu dan dia udah setia banget sama gw. Huoh,,,,,,

Komentar :

ada 2 komentar ke “Jaran Goyang”
Anonim mengatakan...
pada hari 

huaaaa,,,,,!!!!
puede bet lw...!!!!

bner'na c,
awal'na gw rada ga ngerti ma
critana,,
( maklum lemot..)
hohoho..

Unknown mengatakan...
pada hari 

Bul,
Lu gak berniat minta jurus Jaran Goyang juga???
heee...

Btw, Ko minta tulung-y sama abang lu???

Abang lu kya-y aneh2 ya...
pantesan Lu-y juga aneh
hiii.....
pisss lagi....

Rajin ngepost ya....

Hidup ngepost!

Hidup Ngeblog!!!